Thursday, July 21, 2016

2 Resep Buah Sederhana Untuk Diet

Saat ini, terjadi peningkatan umum dalam kepentingan untuk menjaga gaya hidup sehat. Ini melibatkan olahraga teratur dan makan makanan yang sehat. Kedua hal ini memainkan peran penting dalam mengurangi kemungkinan terkena penyakit gaya hidup seperti jantung koroner, hipertensi, diabetes, obesitas dan kanker. Diet sehat harus terdiri dari empat kelompok makanan – karbohidrat, protein, lemak dan vitamin. Buah-buahan merupakan sumber yang baik dari semua nutrisi penting dan mereka sangat lezat. Ini berarti setiap orang harus makan banyak buah dan memiliki beberapa resep buah untuk diet yang baik.

Perubahan gaya hidup karena alasan kesehatan mungkin memerlukan beberapa proses detoksifikasi dan penurunan berat badan. Melakukan diet detoksifikasi pasti selalu menimbulkan penurunan berat badan. Diet buah adalah cara terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh Anda. Buah-buahan rendah kalori dan dipenuhi dengan banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Mereka juga memiliki serat yang penting untuk pencernaan yang baik. Buah-buahan adalah pilihan yang baik untuk detoksifikasi, karena mereka sangat efektif dalam menyerap racun yang terkumpul pada tubuh dari gaya hidup sehari-hari yang kurang sehat dan makan makanan cepat saji, minuman berkarbonasi, makanan yang diproses serta makanan dengan kadar natrium tinggi. Resep buah untuk diet dapat sangat membantu dalam hal detoksifikasi.

Memulai diet buah akan membutuhkan sedikit perencanaan. Ada diet buah-buahan yang berlangsung selama hanya 3 hari, sementara yang lain diharapkan untuk bertahan hingga 30 hari. Untuk membuat diet buah tidak terlihat panjang dan tak berkesudahan, Anda akan memerlukan beberapa jenis resep buah untuk diet.

Diet buah 30 hari untuk detoksifikasi dapat sangat sulit untuk diterapkan jika Anda tidak memiliki berbagai macam resep buah untuk diet untuk dicoba dan digunakan. Ini adalah ide yang baik, makan buah-buahan segar, sehingga yang terbaik adalah untuk memasukkan buah-buahan yang sedang musim ke dalam resep buah untuk diet.




Ketika memilih buah untuk diet, pilihlah buah yang anda sukai. Hal ini membuat diet lebih mudah untuk diterapkan. Tidak peduli apa jenis buah yang di pilih, selalu memilih buah berkualitas baik. Cobalah untuk memasukkan buah-buahan seperti jeruk, karena mereka sangat baik untuk detoksifikasi.

Berikut adalah beberapa resep sederhana buah untuk diet.

Salad buah – Ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat resepnya. Yang Anda butuhkan adalah beberapa apel, baik merah, hijau atau keduanya, beberapa irisan nanas, persik, mangga, anggur, pisang atau buah yang anda sukai. Potong semua buah-buahan berbentuk dadu kecil dan campurkan mereka bersama-sama dalam mangkuk. Taburkan sedikit kayu manis di atas campuran buah. Anda dapat menyimpan campuran ini ke dalam kulkas selama sekitar setengah jam dan menyantapnya dingin. Tambahkan yoghurt rendah lemak untuk beberapa variasi. Pilihan lain adalah untuk memasukan campuran ke dalam oven dan panggang salad buah sekitar lima menit. Ini adalah makanan ringan yang menyenangkan setiap saat.

Smoothies buah – Iris beberapa strawberry dan pisang kemudian masukkan ke dalam blender. Tambahkan jus jeruk dan pisang rendah lemak atau yoghurt strawberry. Blender bahan bersama-sama dan setelah itu tuangkan adonan ke dalam gelas tinggi. Mmmhhhh….. sebuah diet yang menurut saya sangat nikmat sekali.

No comments:

Post a Comment